Sosok Pemilik CBR1000RR SP yang Tertabrak Ayla, Pengusaha Muda dan Anak Seorang Perwira Polisi


Pada Selasa (16/11/2020) lalu, terjadi kecelakaan yang melibatkan mobil Daihatsu Ayla dengan sebuah motor gede (moge) Honda CBR1000RR SP seharga ratusan juta.

Kejadian ini membuat warganet heboh. Peristiwa tersebut sempat trending di media sosial Twitter pada hari Kamis (19/11/2020).

Kejadian tersebut terjadi di Jalan HR Boenyamin Purwokerto pada hari Selasa (17/11/2020).

Ramainya kecelakaan ini karena pengendara Daihatsu Ayla sempat menawarkan ganti rugi rumah dan mobil agar tidak diproses secara hukum.

Namun, akhirnya peristiwa itu berakhir dengan damai. Pengendara moge yang diketahui bernama Dimas Prasetyahani telah memaafkan pengendara Ayla.

Dimas merasa kasihan karena istri dari pengendara Ayla sedang hamil, serta ibunya tidak kerja. Jadi ini yang mendasari kesepakatan jalur damai.


Bukan sosok sembarangan

Dimas Prasetyahani ternyata bukan orang sembarangan. Dimas merupakan pengusaha muda yang sukses. Memilik akun Linked in miliknya, dia mendeskripsikan diri sebagai pengusaha.

“Saya entrepreneur yang bergerak di Industri kreatif, Transportasi, dan Otomotif,” tulisnya.

Dia juga aktif berorganisasi, di antaranya tergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) dan IMBI (Ikatan Motor Besar Indonesia).

Lulusan S2 dari Universitas Diponogoro ini juga bertindak sebagai Conceptor Project, Develop Business and Team Execution, Brand Develop and Creative Online & Offline Marketing, Awesome Public Speaking, Motivator, & Sales Marketing.

Sering bekerja sama dengan artis, Dimas memiliki kedekatan dengan sederet public figure, di antaranya Kevin Aprilio. Beberapa kali dia mengunggah sedang beraktivitas bersama keluarga Kevin, termasuk kedua orangtua serta istrinya, Vicy Melanie.

Saat ini Dimas menjabat sebagai Chief Executive Officer di PT. Perdana Satria Trans. Selain itu, dia sedang mengembangkan bisnis kulinernya dengan brand Ngikan.

Outlet Ngikan sudah ada di beberapa daerah. Salut ya, masih muda tapi sudah aktif berbisnis plus punya hati legowo.

Selain itu dia juga tampak berfoto bersama sang ayah. Dari penelusuran SuaraJawaTengah.id, sang ayah merupakan eks Kapolrestabes Kota Semarang, Kombes Pol Burhanudin. Informasi terakhir, Kombes Pol Burhanudin mengajar di Akademi Kepolisian. (sumber: suara)