Lakalantas di Tanjung Bintang, Bocah 15 Tahun Tewas Terlindas Truck Tronton


TANJUNG BINTANG, (Nuansa.live)
- Jalan Ir. Sutami, Desa Lematang, Tanjung Bintang, kembali menelan korban jiwa, Senin (21/06/2021).


Kali ini, seorang anak laki-laki berusia 15 tahun, meninggal dunia usai terlindas sebuah truk tronton Hino (BE 9788 BJ) sekitar pukul 12.05 WIB.

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan, AKP. Edwin W.D Putra menjelaskan, saat itu korban EA (15) warga Dusun II RT.001 RW.001 Desa Lematang, Tanjung Bintang, sedang mengendarai sepeda motor Yamaha Mio (B 6852 WOP) menuju ke arah Panjang, Bandarlampung.

"Setibanya di TKP, truck tronton Hino yang melaju kearah Lampung Timur, hendak mendahului kendaraan sepeda motor didepannya, secara bersamaan dari arah berlawanan berjalan sepeda Motor Yamaha Mio (B 6852 WOP) dengan berkecepatan tinggi," katanya.

Lalu, dikarenakan jarak yang sudah dekat, kedua kendaraan tidak dapat menghindar, sehingga mengakibatkan motor yang dikendarai korban oleng ke jalur kanan jalan.

"Kemudian jatuh dan tergusur masuk ke kolong depan Ran Truck Tronton Hino (BE 9788 BJ). Kemudian pengendara Motor Yamaha Mio, terlindas oleh ban depan kanan truck Tronton Hino itu," jelasnya polisi dengan balok tiga itu.

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan mengalami patah tulang rusuk kiri, pendarahan dihidung, mulut, telinga kanan kiri, lebam mata kiri dan luka lecet di dahi kiri.

"Pengemudi truk bernama Agus Supriyanto (37) warga Way Kanan, sudah diamankan untuk dimintai keterangan lebih lanjut," pungkasnya. (Red)