Menang Adu Pinalti, Tim Hartono Fc Juarai Turnamen Sepak Bola Pantai Tahun 2022

 

KALIANDA - Tim Hartono fc berhasil menjuarai turnamen sepak bola pantai yang digelar oleh pemuda Lingkungan 04 Way Kiyai (Karet), Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Kamis (18/08/2022).

Tim asuhan Sudirman Cs ini berhasil menyabet juara 1 usai menundukkan tim Gembira fc pada partai final melalui drama adu pinalti dengan skor 3-1.

Yang mana laga final tersebut kedua tim harus bermain imbang dengan skor 1-1 diwaktu normal, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan drama adu pinalti.

Dengan hasil tersebut, tim Gembira fc asal Beringin Kalianda otomatis menempati posisi ke-2 (runner-up). Sementara tim SMA N 1 Kalianda harus puas dengan posisi ke 3, usai mengalahkan PPBIT dengan skor 3-2.

Perhelatan turnamen sepak bola pantai yang berlangsung sejak awal Agustus ini merupakan agenda rutin dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI setiap tahunnya.

Diketahui, turnamen sepak bola pantai Way Kiyai tahun 2022 ini diikuti sebanyak 27 tim, dimana masing - masing tim hanya memainkan 7 orang pemain, sementara dibangku cadangan hanya ada 4 pemain. (Red)