Ramadhan 1444 H, Club Motor Salai Tabuan Beri Bantuan Al Qur'an di TPA Desa Suka Bakti


POJOKRAKYAT - Di bulan suci Ramadhan, Club motor classic and Custom Salai Tabuan kembali menggelar bakti sosial, Sabtu (08/04/2023).

Kali ini, para anggota Salai Tabuan memberi bantuan berupa perlengkapan untuk belajar mengaji di Tempat Pendidikan Al-quran (TPA) tepatnya di dusun Rantau Makmur, Desa Suka Bakti, Kecamatan Palas.

Bantuan yang diberikan tersebut berupa iqra, juz amma, al qur'an besar, white board, sarung, alat tulis dan karpet. Selain itu, bantuan komoditi seperti beras, telur, minyak goreng dan mie instan juga turut disalurkan di TPA yang didirikan secara mandiri tersebut.

Wakil ketua Salai Tabuan Edy Setiawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian para anggota salai tabuan terhadap anak-anak didik di TPA.

"Giat baksos ini terus kami lakukan terlebih di bulan suci ramadhan. Karena, club motor kami ini memang bukan untuk gagah gagahan atau kebut kebutan di jalan, tapi kami ingin club motor ini bisa lebih bermanfaat bagi orang lain," kata Edy.

Edy berharap, apa yang telah diberikan bisa berguna bagi murid - murid di TPA tersebut. "Mudah-mudahan apa yang sudah kami bawa dan serahkan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik kita disini," imbuhnya.


Sementara itu, Suseno, selaku pemilik TPA mandiri mengucapkan syukur dengan adanya bantuan tersebut. Sebab kata dia, kebutuhan untuk belajar di TPA miliknya diakui masih terbilang minim.

"Saya mewakili keluarga disini mengucapkan banyak terima kasih. Bantuan ini pasti berguna disini, karena memang kondisinya seperti ini. Dan saya berdoa mudah-mudahan club motor salai tabuan bisa terus berbuat kebaikan bagi orang banyak," pungkas Suseno. (*)