Konsolidasi di Palas, Suhar Pujianto Nilai Ketua DPC PDI P Lamsel Beri Sprit Baru


POJOKRAKYAT
 - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto meminta kepada seluruh kader untuk menghilangkan rasa egoisme serta dengki kepada sesama anggota partai.


Hal itu disampaikan Nanang, saat memberikan sambutan pada acara Konsolidasi dan Koordinasi PDI P Lampung Selatan ke-11, di desa Bumiasih, Kecamatan Palas, Lampung Selatan, Senin (29/05/2023) malam.

Ketua DPC PDI-P Lampung Selatan juga meminta dengan tegas kepada seluruh pengurus partai untuk selalu dekat dengan rakyat.

"Jangan sampai ada sikut-sikutan dengan sesama, kita harus bersatu dan kompak hingga PDI-P dapat memenangkan pada Pemilu 2024. Susah senang kita harus tetap bersama rakyat," ujar Nanang.

Pada kesempatan itu, Nanang juga menyampaikan amanat Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarno Putri untuk memenangkan Calon Presiden RI Ganjar Pranowo.

“Calon Presiden yang diusung PDI-P adalah Ganjar Pranowo maka dari itu kita kawal hingga kemenganya menjadi Presiden,” ujarnya.

Dia berharap, ranting dan anak ranting serta PAC PDI-P di Kecamatan Palas dapat mensosialisasikan Pemenangan Pileg, Pilkada dan Pilpres pada Pemilu 2024.

"Harapan saya kepada ranting, anak ranting dan PAC agar memaksimalkan menggerakkan mesin partai kita ini agar PDI-P semakin kuat dan dapat memenangkan kembali di Pemilu nanti," harapnya.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Lampung Selatan fraksi PDI-P Suhar Pujianto menerangkan, bahwa kehadiranya diacara tersebut merupakan amanat yang harus dijalani seorang petugas partai. "Karena petugas partai jadi wajib hadir diacara ini," kata Suhar Pujianto.

Menurut Suhar, kehadiran Ketua DPC PDI P ini dapat memberikan semangat baru bagi seluruh anggota partai, terutama anggota ranting dan anak ranting serta PAC PDI-P Palas.

“Luar biasa sambutan Ketua kita, Dengan semangat yang menggebu-gebu hingga seluruh kader juga ikut semangat hingga memekikkan merdeka,” tutupnya.

Giat Konsolidasi itu, dihadiri seluruh Bacaleg asal Dapil II yakni Kecamatan Palas, Way Panji dan Kecamatan Sidomulyo. Pada Pemilihan legeslatif (Pileg) dapil II, DPC PDI-P Lampung Selatan mengusung tujuh Bacaleg, diantaranya Suhar Pujianto, Herman Abdilah, Isro Abi, Andarmin, Nyoman Supat Widya, dan Rohmawati. Sedangkan, Lili Salita dan Aribun Sayunis merupakan Bacaleg untuk Provinsi Lampung. (*)