MPP Kabupaten Lamsel Bakal Diresmikan Menteri Pekan Depan


POJOKRAKYAT – Mal Pelayanan Publik (MPP) milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan akan diresmikan pada 12 Mei 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin dalam rapat koordinasi (rakor) persiapan peresmian MPP Kabupaten Lampung Selatan, di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Kamis (4/5/2023).

Thamrin menyebut, MPP Lampung Selatan akan diresmikan langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Republik Indonesia (RI) H. Abdullah Azwar Anas.

“Launchingnya akan dilakukan bersamaan dengan kabupaten/kota lainnya, yaitu Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Utara di Provinsi Lampung, serta kota Dumai dari Provinsi Riau dan Kabupaten Asahan dari Provinsi Sumatera Utara,” kata Thamrin.

Lebih lanjut Thamrin menyampaikan, dalam peresmian bersama nanti, Kabupaten Lampung Selatan menjadi tuan rumah. Peresmian itu juga akan dilakukan secara virtual bersama dengan 3 kabupaten/kota lainnya.

“Oleh karenanya kita harus menyiapkan segala sesuatunya dengan semaksimal mungkin. Saya juga meminta untuk saling bersama dan gotong royong membantu menyukseskan acara ini,” imbuh Thamrin kepada Kepala Perangkat Daerah yang hadir dalam rakor. (Kmf)