Turnamen Volly Camat Cup Kecamatan Palas Resmi Ditutup


POJOKRAKYAT – Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto menghadiri sekaligus menutup Turnamen Bola Volly Camat Cup se-Kecamatan Palas, tepatnya di lapangan volly Desa Bangunan, Senin (05/06/2023).

Turut mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah Thamrin, S.Sos., Kepala Dispora Ariswandi, Ketua KONI Lampung Selatan, Camat Palas dan FORKOPIMCAM Palas.

Bupati dalam Sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya turnamen Bola Volly Camat Cup tersebut.

“Turnamen seperti ini harus sering digelar, dan dapat menjadi contoh bagi Kecamatan lainnya,” ujar Nanang.

Pada kesempatan itu, Nanang juga berharap Turnamen menjadi sarana adu bakat sekaligus menggali potensi-potensi para anak muda yang ada di Desa-Desa.

"Oleh karenanya hasil dari even tingkat Kecamatan ini akan dapat mengikuti event yang lebih besar lagi nantinya,” harapnya.

Orang nomor satu di Lampung Selatan ini meminta kepada Dispora, PBVSI dan KONI Lampung Selatan untuk dapat melakukan pembinaan terhadap Club Bola Volly yang ada di desa, sebab kata dia atlet berbakat merupakan aset daerah.

"Supaya club voli yang ada di Kecamatan dapat terseleksi mengikuti turnament yang lebih tinggi tingkatannya," tegasnya.

Hasil pertandingan Final Bola Volly Camat Cup 2023, di regu putri antara Sukaraja Vs Bangunan dimenangkan oleh Bangunan dengan skor 0 – 3.

Diregu putra antara Suka Mulya Vs Bali Agung dimenangkan oleh Bali Agung dengan skor 0 – 3. Juara 1 Putri diraih oleh Desa Bangunan dan Juara 1 Putra diraih oleh Desa Bali Agung.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan piala dan Tropi serta uang pembinaan yang diserahkan Bupati kepada pemenang juara Turnamen Bola Volly Camat cup Tahun 2023. (Kmf)