BRI KC Kalianda Gelar Undian Panen Hadiah Simpedes, Berikut Pemenang Hadiah Utama Satu Unit Honda Mobilio


POJOKRAKYAT - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Kalianda Lampung Selatan, menggelar undian Panen Hadiah Simpedes semester ke dua tahun 2022.

Panen Hadiah Simpedes yang berlangsung di halaman kantor setempat pada Sabtu (12/08/2023) itu, turut diramaikan dengan Bazar UMKM yang diikuti beberapa UMKM binaan BRI Cabang Kalianda.

Grand prize pada Panen Hadiah Simpedes tersebut yaitu berupa satu unit Honda Mobilio. Dan hadiah utama lainnya meliputi 11 unit sepeda motor, 25 unit tv led, 14 unit kulkas 2 pintu, 14 unit mesin cuci, serta hadiah doorprize menarik lainnya.

Adapun sistem pengundian, yaitu menggunakan point sesuai dengan saldo simpanan di tabungan Simpedes BRI. Semakin banyak saldo semakin banyak peluang untuk mendapatkan hadiah.

Suasana pengundian Grand Prize oleh Pinca BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, (foto: istimewa)

Pimpinan Cabang BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin mengatakan, undian Panen Hadiah Simpedes tersebut merupakan undian semester ke dua periode bulan September 2022 sampai dengan bulan Februari 2023.

"Periode ini dilaksanakan dua kali dalam satu tahun, semester pertama itu periode bulan Maret sampai dengan Agustus. Sedangkan semester ke dua mulai dari bulan September sampai dengan Februari," kata Andri Juang.

Pada kesempatan itu Andri Juang, mengajak masyarakat untuk terus menabung dan meningkatkan transaksi di BRI. Dengan begitu, kata dia, kesempatan mendapat hadiah utama semakin terbuka.

"Kepada seluruh nasabah yang mendapatkan hadiah saya ucapkan selamat, dan untuk yang belum beruntung mohon bersabar. Mari tingkatkan saldo dan transaksi BRI, sehingga bisa berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari BRI," ujar Andri Juang.

Sementara pemenang Grand Prize Honda Mobilio dari undian Panen Hadiah Simpedes semester dua tahun 2022 itu jatuh pada nasabah dari unit Palas Kalianda atas nama Imam Sururi.

Diketahui, pengundian Panen Hadiah Simpedes itu dilakukan dengan disaksikan dari Dinas Sosial Provinsi Lampung, Dinas Sosial Kabupaten Lampung Selatan, Polres Lampung Selatan, Kodim 0421/LS, Notaris dan tamu undangan undian Simpedes. (*)