Mantapkan Tim Pemenangan Pemilu 2024, Srikandi PDI Perjuangan Lamsel Gelar Rakor


POJOKRAKYAT - Dalam rangka pemantapan tim pemenangan pemilihan umum tahun 2024, Srikandi PDI Perjuangan Lampung Selatan menggelar rapat koordinasi di aula DPC PDI Perjuangan kabupaten Lampung Selatan. (17/09/2023)

Acara tersebut dihadiri langsung oleh ketua Srikandi PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan Bunda Hj. Winarni Nanang Ermanto, seretaris DPC H. Syahirul Alim SH.,MH, Serta fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Lampung Selatan, DPC, Badan dan sayap Partai dan seluruh Koordinator kecamatan Srikandi.

Dalam kegiatan tersebut Bunda Hj.Winarni Nanang Ermanto menyampaikan Agar seluruh koordinator srikandi harus turun kebawah memenangkan Pemilihan Legislatif, Pemilihan Presiden bapak Ganjar Pranowo.


Bunda Winarni juga turut menghimbau agar seluruh Srikandi untuk tidak menyebarkan narasi negatif dan saling menjatuhkan antar masyarkat.

“kita sebagai srikandi wajib dan harus memberikan dukungan kita terhadap calon Presiden RI dari PDI Perjuangan Bapak Ganjar Pranowo, disamping itu kita juga akan menghadapi pemilihan Legislatif yang tidak mudah dan target kita harus Metal (Menang Total), oleh karenanya seluruh srikandi harus saling bahu- membahu membantu masyarakat turun kebawah mengulurkan tangan untuk masyarakt kecil yang membutuhkan," kata bunda winarni. (*)