Made Sumi Arse Raih Hadiah Utama Undian Panen Hadiah Simpedes BRI Kanca Kalianda


POJOKRAKYAT - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Kalianda kembali menggelar Panen Hadiah Simpedes (PHS), kali ini untuk periode bulan Maret sampai dengan bulan Agustus 2023.

Acara undian PHS yang berlangsung di halaman Kanca BRI Kalianda pada Sabtu, (14/10/2023) itu menyediakan hadiah utama 1 unit mobil Suzuki Ertiga GL.

Tak hanya itu, pada undian itu juga tersedia hadiah menarik lainnya seperti 10 unit sepeda motor, 14 unit kulkas, 14 unit mesin cuci, serta 25 TV LED.

Hadiah utama pada undian semester kedua tahun 2023 itu jatuh kepada Made Sumi Arse nasabah BRI asal Unit Sri Pendowo. Namanya keluar sebagai pemenang setelah dilakukan pengundian.

BRI Kanca Kalianda memastikan undian SHP dilakukan dengan transparan mungkin. Karena pelaksanaannya disaksikan langsung oleh panitia pengundian SHP, dan juga perwakilan dari Polres Lamsel, Kodim 0421/LS, serta pejabat Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Pinca BRI Kalianda, Andri Juang Perangin Angin, mengatakan undian Simpedes BRI tersebut dilakukan dua kali dalam setahun. Periode semester I yakni di bulan September sampai Februari, kemudian periode semester II pada bulan Maret sampai Agustus.

"Undian panen hadiah simpedes ini dua kali digelar dalam setahun. Ini merupakan periode ke dua tahun 2023," kata Andri Juang, dalam sambutannya.

lebih lanjut Andri, mengatakan bahwa tabungan Simpedes untuk wilayah kerja BRI Kanca Kalianda dari tahun ke tahun terus tumbuh. Pada Desember 2021, jumlah simpanan Simpedes mencapai angka Rp615 miliar, dengan jumlah 195 ribu penabung.

Sedangkan sampai posisi di bulan Desember 2022, jumlah simpanan Simpedes menyentuh angka Rp.643 miliar. Jumlah tersebut dihasilkan dari 215 ribu penabung.

"Artinya ada pertumbuhan absolut sebesar Rp24 miliar atau pencapaian 104 persen. Jumlah penabung mengalami pertumbuhan sebanyak 20 ribu. Dengan pencapaian 110 persen," katanya.

Diakhir sambutan, Andri mengucapkan selamat kepada para nasabah yang beruntung setelah mendapat hadiah. Sementara bagi para nasabah yang belum beruntung, Andri meminta mereka untuk tetap bersabar dan tetap meningkatkan transaksi.

Andri juga mengajak para nasabah untuk terus meningkatkan jumlah saldo tabungan. Sebab kata dia, semakin banyak bertransaksi semakin besar peluang mendapatkan hadiah.

"Dan banyak-banyak bertransaksi di Simpedesnya. Dengan begitu kesempatan untuk meraih di periode berikutnya akan semakin besar," ujarnya (*)